Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Panduan • Tamu

AirCover untuk tamu

Artikel ini diterjemahkan secara otomatis.

Setiap pemesanan dilengkapi dengan AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan Airbnb Anda yang tidak bisa diselesaikan oleh Tuan Rumah Anda, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.

Jika ada yang muncul, Tuan Rumah Anda adalah kontak terbaik Anda; kemungkinan besar mereka bisa memperbaikinya. Anda bisa mengirimkan pesan langsung kepada Tuan Rumah untuk memberitahukan apa yang terjadi.

Pembatalan oleh tuan rumah

Jika Tuan Rumah Anda membatalkan sebelum check - in, kami akan membantu Anda mendapatkan pemesanan ulang. Tim kami bisa membantu Anda menemukan tempat serupa, dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas, berdasarkan ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda memilih untuk tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh, termasuk biaya layanan.

Pelajari selengkapnya mengenai apa yang akan Anda dapatkan jika Tuan Rumah membatalkan reservasi Anda.

Tidak dapat check - in

Bila Anda memiliki reservasi terkonfirmasi, Anda akan menerima email dan nomor telepon Tuan Rumah di utas pesan untuk perjalanan Anda. Jika Anda tidak bisa masuk ke Airbnb saat kedatangan dan Tuan Rumah tidak menanggapi atau tidak bisa menyelesaikan masalah ini, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda memilih untuk tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh, termasuk biaya layanan.

Lihat apa yang harus dilakukan selanjutnya jika Anda tidak bisa menghubungi Tuan Rumah.

Iklan tidak akurat

Jika tempat secara signifikan berbeda dari yang diiklankan, Tuan Rumah Anda adalah sumber yang bagus untuk mengatasi masalah ini. Jika tempat tersebut berbeda secara signifikan dengan yang diiklankan dan Tuan Rumah Anda tidak bisa menyelesaikan masalah ini, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.

saluran keamanan 24 jam

Jika Anda merasa tidak aman, kami siap membantu Anda mendapatkan akses prioritas ke agen keselamatan terlatih khusus yang akan membantu Anda mengatasi masalah keselamatan Anda atau menghubungkan Anda secara langsung dengan otoritas darurat setempat, siang atau malam hari.

Perlu menghubungi kami? Hubungi kami melalui telepon, email, atau obrolan.

Cara kerja AirCover untuk tamu

AirCover untuk tamu memberikan dukungan untuk masalah serius terkait pemesanan Anda (misalnya Tuan Rumah membatalkan reservasi Anda sebelum check - in) atau selama masa inap Anda (misalnya Pemanasan tidak berfungsi di musim dingin, tempat ini memiliki lebih sedikit kamar tidur daripada yang diiklankan, ini adalah tipe rumah yang berbeda – kamar pribadi, bukan seluruh rumah, fasilitas utama yang diiklankan seperti kolam renang atau dapur tidak tersedia), namun tidak termasuk ketidaknyamanan yang lebih kecil, seperti pemanggang roti yang rusak.

Tuan Rumah Anda adalah narahubung terbaik Anda untuk dihubungi jika terjadi sesuatu. Anda bisa mengirimkan pesan langsung kepada Tuan Rumah untuk memberitahukan apa yang terjadi.

Jika ada masalah yang muncul selama Anda menginap:

  1. Ambil foto atau video masalah ini, jika Anda bisa.
  2. Hubungi Tuan Rumah Anda dalam 72 jam setelah menemukan masalah ini dan jelaskan masalah ini kepada mereka untuk mengetahui apakah mereka bisa menyelesaikannya.
  3. Jika Tuan Rumah Anda tidak bisa menyelesaikan masalah ini atau tidak menanggapi sama sekali, hubungi kami sesegera mungkin.
  4. Kami akan meninjaunya dan jika kami merasa ada masalah yang didukung oleh AirCover untuk tamu dan Anda ingin meninggalkan tempat ini, kami akan membantu Anda menemukan tempat menginap serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.

AirCover untuk tamu bukan polis asuransi. Ini tidak mencakup masalah terkait perjalanan (contoh: Perjalanan Anda tertunda karena badai, barang bawaan Anda rusak oleh operator Anda). Pelajari selengkapnya di sini

Jika anda seorang Tuan Rumah, pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk Tuan Rumah dan perbaikan terkini yang telah kami lakukan.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

  • Cara kerja

    Dapatkan bantuan atau hubungi Dukungan Airbnb

    Sebagian besar Tuan Rumah dan tamu bisa dengan cepat mengatasi masalah mereka sendiri. Telusuri cara untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan sebelum, selama, atau setelah perjalanan.
  • Cara kerja • Tamu

    Jika tuan rumah Anda membatalkan reservasi

    Apabila reservasi Anda dibatalkan oleh tuan rumah, Anda akan mendapatkan pengembalian uang penuh. Jika pembatalan terjadi dalam 30 hari dari tanggal check-in, kami akan membantu Anda memesan ulang tempat menginap serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding.
  • Cara kerja • Tamu

    Jika Anda mengalami masalah atau kendala selama masa inap Anda

    Jika terjadi hal yang tidak terduga selama Anda menginap, kirimkan pesan kepada tuan rumah untuk mendiskusikan solusinya terlebih dahulu. Kemungkinan besar tuan rumah akan bisa membantu Anda mengatasi masalah ini. Jika tuan rumah tidak bisa membantu atau Anda ingin meminta pengembalian uang, kami siap membantu Anda.
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar