Setiap pemesanan dilengkapi dengan AirCover untuk tamu. Jika ada masalah serius dengan Airbnb Anda yang tidak bisa diselesaikan oleh Tuan Rumah Anda, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.
Jika ada yang muncul, Tuan Rumah Anda adalah kontak terbaik Anda; kemungkinan besar mereka bisa memperbaikinya. Anda bisa mengirimkan pesan langsung kepada Tuan Rumah untuk memberitahukan apa yang terjadi.
Jika Tuan Rumah Anda membatalkan sebelum check - in, kami akan membantu Anda mendapatkan pemesanan ulang. Tim kami bisa membantu Anda menemukan tempat serupa, dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas, berdasarkan ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda memilih untuk tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh, termasuk biaya layanan.
Pelajari selengkapnya mengenai apa yang akan Anda dapatkan jika Tuan Rumah membatalkan reservasi Anda.
Bila Anda memiliki reservasi terkonfirmasi, Anda akan menerima email dan nomor telepon Tuan Rumah di utas pesan untuk perjalanan Anda. Jika Anda tidak bisa masuk ke Airbnb saat kedatangan dan Tuan Rumah tidak menanggapi atau tidak bisa menyelesaikan masalah ini, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda memilih untuk tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh, termasuk biaya layanan.
Lihat apa yang harus dilakukan selanjutnya jika Anda tidak bisa menghubungi Tuan Rumah.
Jika tempat secara signifikan berbeda dari yang diiklankan, Tuan Rumah Anda adalah sumber yang bagus untuk mengatasi masalah ini. Jika tempat tersebut berbeda secara signifikan dengan yang diiklankan dan Tuan Rumah Anda tidak bisa menyelesaikan masalah ini, kami akan membantu Anda menemukan tempat serupa, tergantung ketersediaan dengan harga yang sebanding. Jika tempat serupa tidak tersedia atau Anda lebih suka tidak memesan ulang, kami akan memberi Anda pengembalian uang penuh atau sebagian.
Jika Anda merasa tidak aman, kami siap membantu Anda mendapatkan akses prioritas ke agen keselamatan terlatih khusus yang akan membantu Anda mengatasi masalah keselamatan Anda atau menghubungkan Anda secara langsung dengan otoritas darurat setempat, siang atau malam hari.
Perlu menghubungi kami? Hubungi kami melalui telepon, email, atau obrolan.
AirCover untuk tamu memberikan dukungan untuk masalah serius terkait pemesanan Anda (misalnya Tuan Rumah membatalkan reservasi Anda sebelum check - in) atau selama masa inap Anda (misalnya Pemanasan tidak berfungsi di musim dingin, tempat ini memiliki lebih sedikit kamar tidur daripada yang diiklankan, ini adalah tipe rumah yang berbeda – kamar pribadi, bukan seluruh rumah, fasilitas utama yang diiklankan seperti kolam renang atau dapur tidak tersedia), namun tidak termasuk ketidaknyamanan yang lebih kecil, seperti pemanggang roti yang rusak.
Tuan Rumah Anda adalah narahubung terbaik Anda untuk dihubungi jika terjadi sesuatu. Anda bisa mengirimkan pesan langsung kepada Tuan Rumah untuk memberitahukan apa yang terjadi.
Jika ada masalah yang muncul selama Anda menginap:
AirCover untuk tamu bukan polis asuransi. Ini tidak mencakup masalah terkait perjalanan (contoh: Perjalanan Anda tertunda karena badai, barang bawaan Anda rusak oleh operator Anda). Pelajari selengkapnya di sini.
Jika anda seorang Tuan Rumah, pelajari lebih lanjut tentang AirCover untuk Tuan Rumah dan perbaikan terkini yang telah kami lakukan.